Senin, 18 Maret 2013

Daya Tarik Seksual Wanita pada Pria


Daya tarik seksual tak disadari jadi hal yang dilihat pria saat mencari pasangan. Aspek seksi pun jadi pertimbangan, dan ini bukan hanya hanya soal tampilan fisik. Hal non fisik juga berperan besar.

Seperti cerdas, ramah dan menyenangkan, membuat seorang wanita terlihat sangat seksi. Fisik dan non fisik saling menguatkan dan inilah faktor-faktor yang mempengaruhi daya tarik seksual wanita.

1. Memakai warna merah
Dua orang psikolog dari University of Rochester, seperti dilansir dari MidDay, menemukan bahwa wanita yang memakai pakaian berwarna merah cenderung lebih menarik perhatian pria. Wanita dengan busana merah dianggap berani, mandiri dan tentu saja seksi.

2. Aspek humor
Para pria cenderung menganggap wanita dengan selera humor tinggi justru kurang menarik dan tidak seksi.Menurut survei yang dilakukan sebuah universitas di Amerika Serikat, wanita humoris justru mengintimidasi pria. Itu karena pria umumnya sering menggunakan humor sebagai salah satu jurus merayu wanita, sehingga mereka tidak menyukai wanita yang lebih humoris dibandingkan diri mereka sendiri.

3. Bibir penuh
Studi yang dilakukan Manchester University menemukan bahwa wanita yang memiliki bibir yang penuh dan tebal atau wanita yang gemar memakai lipstik lebih menarik perhatian pria. Mereka menganggap bibir adalah salah satu faktor utama daya tarik seksual wanita.

4. Pintar
Kecantikan fisik tentu saja merupakan salah satu faktor utama yang mempengaruhi ketertarikan pria terhadap wanita. Namun hal itu bukan berarti pria tidak melihat kepintaran seorang wanita. Justru menurut banyak penelitian wanita yang cerdas terlihat jauh lebih menarik dan seksi karena dianggap lebih menantang oleh para pria

5. Lengan panjang
Survei yang dilakukan di University of New South Wales, Sydney menemukan bahwa wanita yang memiliki lengan panjang ternyata dianggap lebih menarik dibandingkan mereka yang memiliki kaki jenjang.

0 komentar:

Posting Komentar